Breaking News

Antrian Panjang di Pom Dekat Pizza Hut Antasari Bandar Lampung



Antrian Panjang di Pom Dekat Pizza Hut Antasari Bandar Lampung
Bahan bakar minyak (BBM) adalah salah satu hal yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari, bilamana kendaraan tidak menggunakan BBM maka kendaraan itu pun tidak bisa dipergunakan kecuali kendaraan tersebut dengan daya listrik.
.
.
Pada hari Minggu, (14/7/2019) sekitar pukul 06.20 WIB, antrian panjang kendaraan untuk mengisi BBM di Pom Bensin dekat Pizza Hut Restoran Antasari Bandar Lampung terlihat seperti video yang infokyai tayangkan.
.
.
Bahkan, antrian panjang itu, terlihat sudah mencapai di Kantor Pos Indonesia yang berada di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung.
.
.
Untung saja, kondisi masih pagi, dan hari libur, karena dari antrian tersebut sudah membuat ruas badan jalan untuk pengguna lalu lintas jadi berkurang.
.
.
Pandu, salah satu pengendara motor yang ikut mengantri di SPBU tersebut mengaku pemandangan seperti ini membuat ruas badan jalan menjadi berkurang.
.
.
"Iya panjang bener antrinya 😂, ruas badan jalan untuk pengendara jadi berkurang"Ujar Pandu.
.
.
Lanjut Pandu yang merupakan warga Karimun Jawa Sukarame ini mengaku ikut turut serta mengantri di SPBU tersebut karena ingin mengisi Bahan bakar minyak jenis Premium.
.
.
"Ya ngisi Premium, karena di SPBU tersebut ada, jadi ngisi Premium"Tutur Pandu. (Ian).
.
.
Hayoo! Siapa disini yang ikut berburu BBM Jenis Premium?? 😁😁😁
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #spbu #premium #pombensin #antrianpanjang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung