Breaking News

Yang Lihat Bapak Ini Sedang Berdagang Yuk Dibeli Yai


Yang Lihat Bapak Ini Sedang Berdagang Yuk Dibeli Yai

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, senantiasa semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT seperti salah satunya nikmat sehat.
.
.
Dengan adanya nikmat sehat, kita bisa menjalankan hari-hari dengan semangat, karena bilamana tidak ada nikmat sehat, kita hanya bisa terbaring lemah pastinya.
.
.
Febrian Maulana Relawan Peduli Yuk menceritakan pada saat bertemu dengan Bapak Barso yang ketika itu beliau sedang berjualan di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung.
.
.
"Ngeliat bapak Barso, jualan di dekat Pom Antasari atau Pindang Riu, sungguh luar biasa. Walaupun keadaannya terbatas, beliau tetap semangat berjualan untuk kehidupan sehari-hari"Kata Febrian kepada Infokyai, Sabtu (1/6).
.
.
Febrian pun melanjutkan, jikalau ada masyarakat yang bertemu dengan Bapak Barso ketika beliau berjualan dibantu dibeli dagangannya.
.
.
"Kalo melihat beliau, dibantu dibeli ya, bantu bantu beliau. Semoga dari apa yang kita bantu bisa bermanfaat untuk Bapak Barso"Ujarnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #peduli #peduliyuk #berbagi #dagang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung