Breaking News

Waspada Gelombang Tinggi di Kebumen, Polisi Himbau Masyarakat Tetap Berhati-hati


Waspada Gelombang Tinggi di Kebumen, Polisi Himbau Masyarakat Tetap Berhati-hati

Terkait gelombang pasang yang terjadi di pesisir pantai di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Polres Kebumen Himbau masyarakat untuk dapat berhati-hati dalam berkreasi.
.
.
Kasubag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno mengatakan, bahwa ada sejumlah warung yang berada di tepi pantai tergenang air akibat tingginya gelombang laut.
.
.
"Berdasarkan hasil pantauan kami di lapangan, beberapa hari terakhir ini ada kejadian alam gelombang tinggi di sepanjang garis pantai di Kebumen,"Kata Suparno melalui keterangan tertulis, Selasa (11/6)
.
.
Lanjut Suparno, ada sekitar 20 warung warung di Pantai Suwuk yang tergenang air akibat gelombang tinggi. Sementara itu, di Pantai Ambal sekitar 30 warung tergenang air laut, dan 20 warung di Pantai Ceriwik dilaporkan rusak akibat gelombang pasang.
.
.
Suparno menambahkan, Kemudian di Pantai Setrojenar, terjadi gelombang pasang setinggi 5 hingga 7 meter. Bahkan air telah menuju daratan sejauh 20 hingga 50 meter.
.
.
"Kejadian ini (gelombang tinggi) merata di Kebumen. Semua pantai di Kebumen mengalami gelombang tinggi,"Ujar Suparno
.
.
Polisi pun telah menurunkan sejumlah personel ke pantai untuk dapat mengantisipasi dampak akibat gelombang tinggi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lebaran #pantai #gelombang #airlaut #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung