Breaking News

Warga Mengaku Asal Brebes Jawa Tengah, Kakek Ini Tidur di Emperan Toko Sekitar Simpur



Warga Mengaku Asal Brebes Jawa Tengah, Kakek Ini Tidur di Emperan Toko Sekitar Simpur

Memiliki tubuh yang sehat adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri, karena masih banyak diantaranya terbaring lemah di tempat tidurnya karena belum diberikan nikmat kesehatan.
.
.
Oleh itu, sebagaimana mestinya syukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena masih banyak orang diluar sana yang jauh lebih membutuhkan.
.
.
Ayu Irawati warga Tulang Bawang yang sedang berkuliah di STKIP menceritakan mulanya bertemu seorang kakek di depan Apotik Enggal pada hari Rabu (26/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Beliau mengaku asal Brebes Jawa Tengah yang ke Lampung karena ada kerja di Proyek.
.
.
Kemudian, Ayu pun menghampiri si kakek, karena melihat kondisi si kakek tidak terlalu sehat, seperti kondisi kakinya saat kakek tersebut berjalan sudah tidak terlalu normal.
.
.
"Beliau asli brebes jawa tengah kelampung kerja diproyek tapi pas kerja kaki kanannya malah susah buat jalan jadi kakek berenti kerja"Kata Ayu menceritakan kisah saat bertemu si kakek kepada infokyai, Kamis (27/6).
.
.
Lanjut Ayu, karena asal tempat tinggalnya jauh, si kakek jadi berdiam diri di Lampung dan hanya tidur di emperan toko sekitar Simpur Center Bandar Lampung.
.
.
"Cuma tidur diemperan toko sekitaran simpur kalo siang jalan jalan muterin tanjung karang kalo malem balik lagi kesimpur buat tidur"Ujarnya
.
.
Sambungnya "Pas aku ketemu si kakek di depan Apotik Enggal Bandar Lampung"
.
.

Ayu berharap ada masyarakat yang bisa membantu si kakek untuk dapat dibawa ke dinas sosial ataupun ke pihak kepolisian agar si kakek dapat dihantarkan pulang ke tempat tinggalnya.
.
.
"Ya, berharap ada masyarakat yang memiliki waktu senggang bisa membantu si kakek dibawah ke dinsos atau kepolisian"harap Ayu (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #kakek #warga

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung