Breaking News

Usai Isi Bensin Langsung Tancap Gas, Eh Pemudik Ini Lupa Istri dan Mertuanya Tertinggal di Rest Area


Usai Isi Bensin Langsung Tancap Gas, Eh Pemudik Ini Lupa Istri dan Mertuanya Tertinggal di Rest Area

Diduga kelelahan sehingga membuat lupa, usai Isi bensin pemudik ini langsung tancap gas, namun saja beberapa menit kemudian, ia pun teringat bahwasanya istri dan mertuanya tertinggal di Rest Area 102 Subang.
.
.
Pengendara yang menggunakan Avanza plat nomor polisi B atau Jakarta ini, baru teringat di Km 98-93 Tol Cipali Subang bahwa istri dan mertuanya tertinggal di Rest Area 102 Subang. Hal itu diceritakan oleh Brigadir Erik saat itu dia dihampiri seorang pria yang ingin melaju mundur ke rest area 102.
.
.
"Supir ini turun dan menemui kita. Dia nanya, boleh tidak mundur (ke Rest Area 102). Kita jawab tidak boleh., karena kondisinya sedang ramai."Kata Personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar melansir tintahijau, Senin (10/6).
.
.
Kemudian, petugas pun bertanya kembali kepada sang sopir , alastan nya mau melanju mundur. Menuju. Ke rest area.
.
.
"Saya tanya lagi, kenapa mau munudur. Nah dia jawab istri sama mertua nya ketinggalan di rest area,"Ujarnya
.
.
Jenis laporan yang baru pertama kali diterimanya itu, membuat keduanya kaget dan penasaran. Pada saat itu Brigadir Erik menanyakan ke supir tersebut prihal istri yang tertinggal itu.
.
.
"Jadi pas ngisi BBM di rest Area, istri dan mertuanya keluar dari mobil. begitu beres isis BBM, dia langsung jalan saja. Dia lupa istri dan mertuanya keluar dari mobil, karena lelah habis mudik dari jawa," kata Brigadir Erik waktu menceritakan
.
.
Atas kejadian itu, Brigair Erik melaporkan ke atasannya, Kasat Sabhara Polres Subang AKP Kustiawan. Upaya dilakukan untuk mempertemukan ketiga orang terpisah tersebut. Dari mulai menghubungi dua orang yang tertinggal dan pria yang kebingungan karena meninggalkan istrinya.
.
.
"Tidak lama sektar 20 menit, istrinya diantarkan oleh Tim Pelayanan LMS. Alhamdulillah, akhirnya tiga orang terpisah ini bertemu kembali dan melanjutkan perjalanan," katanya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lebaran #mudik #istri #mertua #lelah #polisi #restarea

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung