Breaking News

Terkait Mudik Lebaran, YLHBR Harap Pihak Penyelenggaran Transportasi dan Pemerintah dapat Memberikan Jaminan Keselamatan


Terkait Mudik Lebaran, YLHBR Harap Pihak Penyelenggaran Transportasi dan Pemerintah dapat Memberikan Jaminan Keselamatan

Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) berharap penyelenggara prasarana transportasi dan pemerintah dapat memberikan jaminan keselamatan dan layanan andal dalam mudik Hari Raya ldul Fitri 2019.
.
.
Ketua Umum YLHBR Andi Asdly, SH. Mengimbau masyarakat untuk dapat melaksanakan mudik taat aturan yang berlaku.
.
.
"YLHBR memberi atensi khusus dan mengimbau penyelenggara prasarana transportasi, dan pemudik terkait layanan mudik untuk mewujudkan mudik yang aman dan taat aturan"kata Ketua YLHBR Andi Asdly, SH. Minggu (2/6).
.
.
Andi berharap, untuk para pemudik yang membawa keluarga dengan menggunakan sepeda motor, sebaiknya perhatikan kapasitas daya kendaraan anda dan kembali taat kepada aturan.
.
.
"Mudik yang bersepeda motor apalagi membawa anak-anaknya, sebaiknya perhatikan lagi faktor keselamatan"Ucapnya
.
.
Namun, untuk pemudik yang menggunakan mobil pribadi, sebaiknya perhatikan kondisi kendaraan dan juga faktor kondisi tubuh.
.
.
"Jika menggunakan mobil, sebaiknya perhatikan faktor kendaraan dan kondisi tubuh, agar bisa mengindari lakalantas terjadi"Tuturnya
.
.
Terkait masalah pemudik, Andi menegaskan harapannya, agar dapat pihak penyelenggara prasarana transportasi dan pemerintah dapat memberikan jaminan keselamatan dan layanan bagi para pemudik. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung