Breaking News

Tak Sholat Ied di Daerahnya, Tiga Camat Terancam Sanksi Copot Jabatan


Tak Sholat Ied di Daerahnya, Tiga Camat Terancam Sanksi Copot Jabatan

Tidak sholat Ied di daerahnya, tiga orang camat di Kabupaten Aceh Barat terancam dicopot dari jabatannya. Hal itu disampaikan oleh Bupati Aceh Barat H Ramli MS.
.
.
"Pencopotan jabatan terhadap tiga orang camat ini sedang dalam tahap proses administrasi, mereka terpaksa saya copot karena tidak amanah dalam melaksanakan tugasnya," kata Bupati Aceh Barat, H Ramli MS, melansir ANTARA.
.
.
Sebelum Lebaran, Bupati Aceh Barat sudah mengingatkan kepada pejabat pemerintahan di lingkungannya, termasuk para camat untuk tetap di Aceh Barat dan wajib melaksanakan Eid bersama warganya.
.
.
Namun saja, tiga camat itu dilaporkan meninggalkan wilayah tugas mereka dan merayakan Idulfitri di daerah lain.
.
.
"Karena mereka tidak amanah dan mengabaikan tugasnya sebagai pimpinan ummat di kecamatan, mereka terpaksa diberhentikan dari jabatannya," kata Bupati Ramli MS.
.
.
Meski sudah dipastikan akan mencopot tiga orang camat di Aceh Barat, namun Ramli hingga kini enggan membocorkan nama-nama yang bersangkutan.
.
.
"Nanti kalau sudah dicopot atau diganti dengan pejabat baru, akan kita publikasikan ke media massa,"Jelasnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lebaran #sholatied #camat #pejabat #sanksi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung