Breaking News

Suasana Sebelum Dimulainya Sholat Idul Fitri di Stadion Pahoman Bandar Lampung


Suasana Sebelum Dimulainya Sholat Idul Fitri di Stadion Pahoman Bandar Lampung

Begini suasana sebelum Sholat Idul Fitri di Stadion Pahoman Bandar Lampung. Rabu (5/6) pagi, terlihat jama'ah masih ramai berdatangan.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, sebelum dimulainya Sholat Idul Fitri, jama'ah masih banyak yang berdatangan. Salah seorang jamaah Sholat Ied mengucapakan rasa bersyukur bisa melaksanakan kembali Sholat Ied bersama keluarga.
.
.
"Alhamdulillah, bisa melaksanakan Sholat Idul Fitri kembali di tahun ini bersama keluarga"Kata Putra warga Bandar Lampung ini kepada infokyai.
.
.
Tak hanya ramai jama'ah di lokasi, adapula yang menyempatkan momentum tersebut dengan berdagang, seperti salah satunya yang terlihat pedagang mainan anak seperti balon. (Red)
.
.
Segenap tim infokyai mengucapkan Mohon Maaf Lahir batin atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dimulai dari 1 Syawal 1440 Hijriah. Aamiin.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #lebaran #selamatlebaran #idulfitri #mohonmaaflahirbatin #bergerakjadilebihbaik #stadion

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung