Breaking News

Suasana Malam Ramadhan di Masjid An Nubuwwah


Suasana Malam Ramadhan di Masjid An Nubuwwah

Alhamdulillah, Suasana malam Ramadhan di Masjid Nubuwwah Negaratu Natar Lampung Selatan. Jum'at (31/5) terasa nyaman dan tentram.
.
.
Terlihat dari pantauan tim infokyai di lokasi, Masjid Nubuwwah memiliki dua tingkat, dan yang fokus dipergunakan berada di halaman bawahnya.
.
.
Saat tim infokyai memasuki Masjid Nubuwwah, anda akan melihat tempat-tempat istirahat para jama'ah yang mengikuti iktikaf dibagian belakang, sementara dibagian depan di dekat Imam menjadi tempat sholat berjamaah.
.
.
Ubaidillah salah seorang jamaah mengatakan, bahwa sholat tarawih di Masjid Nubuwwah ini terbagi dua waktu, ada yang dilaksanakan Ba'da Isha, dan ada juga yang dilaksanakan dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.
.
.
"Jadi pertimbangan itu kemudian di jadikan 2 opsi, ada yang ba'da isya' sekalian 11 rakaat. Yang mau 1 Juz lebih imamnya jam 2 - setengah 3 itu"Kata Ubaidillah kepada infokyai.
.
.
Menurut informasi yang infokyai himpun dari keterangan sejumlah jamaah, biasanya shaf-shaf di Masjid Nubuwwah terisi banyak jama'ah, namun saja karena sudah memasuki masa libur Pondok Pesantren Al Fatah jadi shaf yang terisi tidak terlalu banyak seperti pada sebelum memasuki waktu libur. (Tim)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #parkiran #masjid #sholattarawih #sholatisha #malamramadhan #pondokpesantren

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung