Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 25

Sholat Deddy Courbuzier Dikritik Netizen, Ini Kata Gus Miftah


Sholat Deddy Courbuzier Dikritik Netizen, Ini Kata Gus Miftah

Mendengar kabar Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam, adalah sebuah kabar gembira. Namun saja, dari video yang tengah viral beredar baru-baru ini terkait gerakan Sholat Deddy yang dinilai oleh oknum-oknum netizen keliru.
.
.
Dari kritikan itu pun, ditanggapi oleh Gus Miftah terkait masalah gerakan Sholat Deddy Corbuzier yang ada di video tersebut.
.
.
"Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat," kata Gus Miftah di akun Instagramnya.
.
.
Lanjut Gus Miftah dalam keterangan di akun Instagram pribadinya, yang mengingatkan bahwa kita seharusnya malu kepada seseorang yang baru masuk Islam atau mualaf seperti Deddy Corbuzier.
.
.
"Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier... Alloh sayang banget sama eluuuuu brad ,"Kata Gus Miftah
.
.
Perlu diketahui, Usai membaca Syahadat Deddy Corbuzier bertolak ke Jakarta menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu, untuk pertama kalinya Deddy Corbuzier melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.
.
.
Terlihat dalam video yang tengah viral tersebut, KH Ma'ruf Amin bertindak sebagai Imam Sholat, sedangkan Deddy Corbuzier dan Gus Miftah berdiri di Shaf paling depan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #deddy #syahadat #islam #mualaf #sholat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments