Breaking News

Seorang Begal Kejam yang Paksa Korban serahkan Motor, Berhasil Ditangkap Polsek Bukit Kemuning



Seorang Begal Kejam yang Paksa Korban serahkan Motor, Berhasil Ditangkap Polsek Bukit Kemuning

Seorang begal kejam berinisial IW (19) warga Lampung Utara yang paksa korban serahkan motor berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Bukit Kemuning berdasarkan LP / B / 98 / IV / 2016 / LPG / RES LAMUT / SEK BKMNG, tgl 07 April 2016.
.
.
Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Ery Hafri SH.MH mengatakan, kejadian bermula pada hari Kamis, (7/4/2016) sekira pukul 15.30 WIB ketika korban hendak pulang dari bukit kemuning menuju desa dwikora.
.
.
"Sesampainya di TKP korban di Pepet oleh pelaku lalu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau kearah korban dan pelaku merebut kunci motor milik korban lalu pelaku mendorong korban hingga korban terjatuh di pinggir jalan."Kata Kompol Ery dalam keterangannya.
.
.
Lanjut Kompol Ery, Kemudian korban lari sambil berteriak minta tolong, kemudian dari arah Lambar datang sepeda motor melintas dan berhenti melihat kejadian tersebut sehingga pelaku ketakutan dan lari.
.
.
"Setelah melakukan penyisiran oleh anggota Polsek dan di bantu oleh masyarakat tersangka berinisial A (22) berhasil diamankan di Polsek bukit Kemuning namun kedua rekannya (pelaku) berhasil melarikan diri."Ujar Kapolsek.
.
.
Kapolsek menambahkan, Pada tanggal 25 Juni 2019 anggota Resmob Polsek bukit kemuning pun berhasi menangkap tersangka yang melarikan diri (DPO) berinisial IW alias Y di persembunyiannya di Giham Lampung Barat, namun untuk satu rekannya lagi berinisial I masih DPO.
.
.
"Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor jenis Honda beat warna orange putih nopol BE 4339 JW"Tuturnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #begal #motor #pelaku #tersangka

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung