Breaking News

Sebuah Bus Terbakar di Jalan Lintas Timur Lampung Tengah


Sebuah Bus Terbakar di Jalan Lintas Timur Lampung Tengah

Musibah memang tak ada yang tau kapan datangnya, seperti halnya sebuah bus Adi Prima yang terbakar di Jalan Lintas Timur Kp. Sriwijaya Kec. Bandar Mataram Kab. Lampung Tengah. Minggu (9/6) dini hari.
.
.
Menurut informasi yang infokyai himpun, bus pariwisata dengan nopol B 7096 CGA yang terbakar tersebut diduga terbakar karena adanya konsleting listrik.
.
.
Kronologis kejadian, Bus melaju dari arah Tulang Bawang menuju Bakauheni dengan tujuan akhir di Cikokol Tangerang dengan membawa penumpang 49 orang dari Palembang.
.
.
Saat melintas dijalinpantim sriwijaya Kec. Bandar Mataram tiba-tiba salah satu penumpang memberi tahu kepada sopir bahwa dari mesin belakang mengeluarkan asap / percikan api sehingga mobil berhenti dan menurunkan semua penumpang untuk dievakuasi.
.
.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa, hanya sejumlah barang milik penumpang terbakar, dan 1 Unit kendaraan Mobil Bus pariwisata Adi Prima nopol B 7096 CGA pun hangus terbakar.
.
.
Usai dari peristiwa tersebut, seluruh penumpang sebanyak 49 orang sudah di evakuasi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #aruslalulintas #lebaran2019 #liburan #kebakaran #terbakar #bus #penumpang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung