Breaking News

Satpol PP dan Pengawas Syariat Razia Sejumlah Kafe, Turnamen PUBG di Sigli Dibatalkan


Satpol PP dan Pengawas Syariat Razia Sejumlah Kafe, Turnamen PUBG di Sigli Dibatalkan

Dengan diharamkannya game PUBG dan sejenisnya di Aceh membuat para pecinta game harus berpikir dua kali, jikalau ingin menggelar turnamen game tersebut.
.
.
Pasalnya, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Pidie, Sabtu (22/6/2019) hingga Minggu (23/6/2019) dini hari WIB, merazia sejumlah kafe (warung kopi) yang diduga akan menggelar turnamen game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) di Kota Sigli, Pidie.
.
.
Usai di razia, pemilik kafe sepakat untuk membatalkan turnamen PUBG yang sebelumnya sudah direncanakan itu.
.
.
Kasatpol PP dan WH Pidie, Iskandar Abbas, melalui Penyidik, Tgk Razali Yusmar, kepada Serambi, Minggu (23/6/2019) mengatakan, razia itu berlangsung lancar dan tertib serta tak ada perlawanan dari pemilik atau pekerja kafe (warung kopi).
.
.
Menurutnya, pemilik kafe ditanyakan terkait rencana pelaksanaan turnamen game tersebut.
.
.
“Semua mereka terima dan tidak mempersoalkan razia yang kita lakukan. Hasilnya, turnamen PUBG yang sudah direncanakan itu akhirnya dibatalkan,” ungkap Razali melansir serambinews
.
.
Disebutkan, sasaran razia antara lain kafe di Jalan Prof A Majid Ibrahim dan kompleks Terminal Terpadu Kota Sigli, serta warung internet (warnet) dan sejumlah kafe di tempat wisata tepi pantai.
.
.
Sebelumnya, beredar informasi bahwa di Sigli akan digelar turnamen game PUBG pada 7-8 Juli 2019.
.
.
Rencana itu kemudian menuai kecaman dari sejumlah kalangan menyusul keluarnya fatwa Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh yang menyatakan main game PUBG haram hukumnya. (*)
.
.
Ulama Aceh Keluarkan Fatwa Haram Main Game PUBG dan Sejenisnya https://bit.ly/2J6mxYs


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pubg #gameonline #perangperangan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung