Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Gelar Kesehatan Gratis di Pringsewu


Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Gelar Kesehatan Gratis di Pringsewu

PRINGSEWU - Polres Tanggamus menggelar bhakti kesehatan berupa pengobatan gratis di Balai Pekon Parerejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Rabu (19/6/19).

Kegiatan dipimpin Perwira Bag Sumda Polres Tanggamus Ipda Eko Sujarwo, SH. MH didampingi Kanit Binmas Polsek Gading Rejo Ipda Riyadi, Dokter Klinik Polres Tanggamus Dr. Risdiyanto serta anggota Sat Binmas.

Ipda Eko Sujarwo mengatakan, kegiatan bhakti kesehatan dilaksanakan dalam rangka membantu terciptanya kesehatan masyarakat sesuai wilayah yang ditentukan.

Kemudian selain itu, juga dalam rangka menyemarakan dan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

"Bhakti kesehatan dilaksanakan kepada 50 warga yang datang dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib," kata Ipda Eko usai kegiatan.

Lanjutnya, bhakti kesehatan juga bekerjasama dengan Puskesmas Gading Rejo yang didukung Kepala Pekon Parerejo.

"Jadi pelaksanaan kesehatan gratis ini juga bekerjasama dengan Perawat Puskesmas Gading, Alhamdulillah berbagai penyakit dapat ditangani serta diberikan obat," tegasnya.

Sementara, Ruminah, nenek 60 tahun yang datang memeriksakan diri karena sering kesemutan itu, merasa bersyukur atas adanya pemeriksaan kesehatan gratis.

Sebab dia mengaku tak perlu jauh berobat selain itu, pelayanan menurutnya sangat ramah serta ditangani oleh seorang Dokter. 

"Terima kasih atas kesehatan gratis disini, saya cukup terbantu dan sudah diberikan obat," ucapnya. (*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung