Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juni 4

Salut Lihat Perjuangan Para Bapak Ini, Yang Masih Bekerja Keras Walau sudah Malam


Salut Lihat Perjuangan Para Bapak Ini, Yang Masih Bekerja Keras Walau sudah Malam

Luar biasa untuk para bapak ini, yang masih terus bekerja keras untuk mencari nafkah, padahal waktu sudah malam.
.
.
Dari hal itu pun, bagi siapa pun yang melihat diantaranya merasa salut dan kagum atas kegigihan para bapak ini dalam bekerja.
.
.
Febrian MP Relawan Peduli Yuk mengatakan, bahwasanya para bapak ini pekerjaannya baraneka ragam. Febrian menyebut diantaranya ada yang mencari barang bekas, becak dan lain sebagainya.
.
.
"Ya, seingat saya diantara bapak bapak ini, bekerja ada yang mengumpulkan barang bekas, ada yang becak itu yang seingat saya, luar biasa perjuangan mereka sampai malam untuk mencari nafkah"Kata Febrian kepada Infokyai, Selasa (4/6) di Bandar Lampung.
.
.
Febrian melanjutkan, untuk daerah donasi yang relawan @peduliyuk tuju, hanya sekitaran kota Bandar Lampung, rutenya mulai dari Jalan Pangeran Antasari, menuju ke Mangga Dua Teluk, kemudian ke arah Tanjung Karang dan kembali lagi ke arah Jalan Pangeran Antasari.
.
.
"Ya, rutenya hanya di sekitaran Bandar Lampung saja, karena masih banyak orang orang yang di dalam kota saja masih banyak perlu dibantu"Ujarnya
.
.
Febrian mengucapakan terima kasih untuk para donatur yang telah memberikan rejekinya melalui @peduliyuk , sehingga program berbagi sesama bisa terus berlanjut dalam membantu sesama.
.
.
"Terima kasih para donatur, uang seratus rupiah pun misalnya yang anda beri sangat berharga bagi orang yang membutuhkan. Semoga semakin banyak masyarakat yang turut serta menjadi donatur. Aamiin"Tuturnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #sahur #peduli #peduliyuk #kerjakeras #pekerja
9 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments