Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 27

Saat Pertandingan Bola, Dua Penonton Ini Laksanakan Sholat


Saat Pertandingan Bola, Dua Penonton Ini Laksanakan Sholat

Pada hari Rabu (26/6) sore, Pertandingan Bola yang dinanti-nanti masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya pun sukses terselenggara di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, antara Badak Lampung FC VS PSIS Semarang.
.
.
Walaupun Badak Lampung FC kalah melawan PSIS Semarang dengan skor 0 - 1 tapi tak menyurutkan semangat para penonton untuk menyemangati Badak Lampung FC untuk tetap terus berusaha, karena nanti pada hari Minggu (30/6) Badak Lampung FC akan bertanding melawan Bali United di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung.
.
.
Pada saat pertandingan bola Badak Lampung FC vs PSIS Semarang ternyata ada sebuah potret menarik yang sempat diabadikan oleh salah seorang penonton.
.
.
Dalam foto tersebut terlihat ada dua orang penonton yang melaksanakan sholat, saat pertandingan bola yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung.
.
.
"Setelah laga babak 1 BLFC vs PSIS, penonton melaksanakan Sholat di Tribun Selatan Stadion Sumpah Pemuda"Kata Khoerur Riski salah seorang penonton yang memotret momen kedua pria yang melaksanakan sholat di Stadion Sumpah Pemuda.
.
.
Dari foto kedua penonton tersebut, menunjukkan bahwa semangat para penonton dalam menunjukkan dukungannya kepada Badak Lampung FC, kemungkinan kedua pria tersebut datang lebih awal ke Stadion Sumpah Pemuda, sehingga belum melaksanakan sholat, dan akhirnya melaksanakan sholat di Stadion. (Maulana)
.
.
Ambil hikmahnya dari potret ini, jadi jangan ada alasan untuk tidak melaksanakan sholat ya 😊 InSyaaAllah jika kita berniat baik, Allah SWT akan mempermudah urusan kita. Jadi jangan lupa untuk terus berusaha dan berdoa yai 😊👍
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #psissemarang #liga1#sepakbola #penonton #blastersaburai

Artikel Terkait

Comments
0 Comments