Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juni 3

Presiden Jokowi Sebut Indonesia Kehilangan Tokoh Wanita Terbaik


Presiden Jokowi Sebut Indonesia Kehilangan Tokoh Wanita Terbaik

Pada prosesi pemakaman Ani Yudhoyono, Ibu Negara RI ke-6, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019), Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara.
.
.
Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan, seluruh rakyat Indonesia berkabung atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono yang merupakan istri tercinta dari Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Negara RI ke-6.
.
.
“Beliau meninggalkan kita semua, pada bulan Ramadhan, bulan yang sangat baik, bulan diturunkannya Al Qur'an, bulan yang penuh berkah, penuh ampunan dan penuh rahmat. Beliau meninggalkan kita semua pada hari-hari lailatul qadar, semoga husnul khatimah,”kata Presiden Jokowi ketika menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Jenazah Ibu Negara periode 2004-2014 di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.
.
.
Jokowi pun mengatakan dalam pidatonya, bahwa Indonesia telah kehilangan sosok tokoh wanita Indonesia terbaik.
.
.
"Kita bangsa Indonesia telah kehilangan seorang tokoh wanita Indonesia terbaik. Seorang ibu negara yang penuh kasih sayang, pejuang kemanusiaan yang tulus"Ujarnya
.
.
Sambung Jokowi "Kita hadir di sini di TMP Kalibata untuk memberikan penghormatan terakhir kepada beliau, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan negara dan pemerintah atas jasa dan dharma bakti serta pengabdian almarhumah kepada negara bangsa semasa hidupnya," katanya.
.
.
Dalam kesempatan itu, hadir juga sejumlah tokoh seperti Presiden Ke-3 RI BJ Habibie, Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pejabat lainnya serta masyarakat. (*).
.
.
Sejenak kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing, semoga Almarhumah Ani Yudhoyono diampuni segala dosanya, dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #presiden #sby #aniYudhoyono #meninggaldunia #pray #doa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments