Breaking News

Prank Jadi Pocong di Dekatin Malah Kabur


Prank Jadi Pocong di Dekatin Malah Kabur

Kembali prank jadi 'pocong' di bulan Ramadhan tercyduk kamera netizen. Pada kali ini, kejadiannya di Desa Ranggai Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.
.
.
Putra Wahyudi menceritakan, beberapa hari lalu tepatnya pada hari Sabtu (1/6) ketika bertemu orang yang prank jadi 'pocong' sempat kaget, karena kondisinya tengah malam.
.
.
"Ashlee bikin orang jantungan, kaget bener sih pas ketemu karena sekitar jam 12 malam juga liat begituan"Kata Putra kepada Infokyai, Senin (3/6).
.
.
Putra yang merupakan warga Lampung Selatan ini, akhirnya sontak langsung merekam kejadian apa yang menimpanya.
.
.
"Ya, direkam karena biar orang - orang tau, dan harus hati-hati jika lewat daerah Ranggai kalo malam - malam, kan kasian warga yang liat kalo jantungan ataupun bisa menyebabkan pengendara kaget terus bisa kecelakaan"Ujarnya
.
.
Saat infokyai tanya apakah hanya satu orang saja yang terlibat dalam prank jadi 'pocong' tersebut. Putra pun menyebutkan ada teman-temannya juga, namun yang jadi pocong juga ikut kabur pas ketahuan.
.
.
"Ada kawannya, nah yang jadi pocong kabur karena ketahuan"Tuturnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #sahur #malam #pocong #prank #takut #horor #kuburan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung