Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juni 24

Polres Pesawaran Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Lampung


Polres Pesawaran Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Lampung

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres  Pesawaran gelar berbagai kegiatan seperti  senam bersama, donor darah, lomba dan pesta rakyat di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Lampung, Minggu (23/6)
.
.
Dalam acara ini melibatkan unsur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat. Acara dimulai, dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.
.
.
Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kab. Pesawaran atas kehadirannya karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Lampung.
.
.
"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas pak Bupati dan kehadiran bapak dan ibu ibu dalam rangka HUT Bhayangkara"Kata AKBP Popon.
.
.
Dalam acara ini, Kapolres Pesawaran bersama Forkopimda serta masyarakat yang hadir mengucapkan Deklarasi Tolak Kerusuhan.
.
.
"Deklarasi seluruh elemen forkopimda, partai politik, ormas, dan masyarakat kabupaten Pesawaran mendukung TNI - POLRI dalam menjaga situasi aman, damai, dan kondusif, serta menolak keras segala bentuk kerusuhan yang dapat memecah belah NKRI....!!! 
NKRI... Harga Mati...!!!"Kata Kapolres AKBP Popon bersama Forkopimda dan seluruh masyarakat yang hadir di acara HUT Bhayangkara ke 73 di Pantai Sari Ringgung (put/raf)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments