Breaking News

Plt Bupati Lampung Timur hadiri pengajian akbar.di desa bumi jawa kecamatan batanghari nuban


Plt Bupati Lampung Timur hadiri pengajian akbar.di desa bumi jawa kecamatan batanghari nuban

Lampung Timur - Plt Bupati Lampung Timur H. Saiful bukhari. Menghadri pengajian akbar pt pkk. Kecamatan batanghari. Yang bertempatan d dusun 6. Desa bumi jawa,kecamatan batanghari nuban. 
Kabupaten lampung timur. minggu ( 16/6 )

Dalam acara tersebut. Hadir pula Asisten 1 bpk Tarmizi,  Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur,  tak ketinggalan.  Juga camat Batanghari Nuban, M. Ridwan, serta forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban. Ipda Nedi herman. 

Plt bupati lampung timur. H.zaiful bukhori dalam sambutannya “Alhamdulillah bersyukur. Kita dapat d pertemuakan. yang masih dalam situasi lebabaran.  Walaupun agak sedit terlewatkan. Tp tidak mengurangi  uquwah islamiah kita. untuk bersilatrahmi antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama dengan bapak, ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat Kecamatan Batanghari Nuban khususnya Desa bumi jawa. 

“Mudah-mudahan bapak ibu sekalian dengan kebersamaan kita. Yang masih dalam bulan syawal ini. Mari kita saling mendoakan agar kita semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh allah amiin. ( Helmi )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung