Breaking News

Ping Blackberry Messenger Bakal Bikin Rindu Para Penggunanya


Ping Blackberry Messenger Bakal Bikin Rindu Para Penggunanya

Bakalan kangen dengan aplikasi social chat Blackberry Messenger (BBM) yang sudah lama mengudara, namun saja tepat pada tanggal 31 Mei 2019 Pihak BlackBerry Messenger resmi berhenti beroperasi, hal itu pun disampaikan pihak BlackBerry Messenger di dalam blog resmi BBM pada Kamis (18/4/2019) lalu.
.
.
"Hari ini kami mengumumkan bahwa BBM akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019."Tulis Pihak BBM seperti yang infokyai lihat, Kamis (30/5).
.
.
Pada masa-masanya, wah siapa sih yang nggak tau BBM, apalagi anak-anak geol pada jamannya 😙. Dikit-dikit PING, terus HP Bergetar cuma di BBM kamu bisa ngerasain hal tersebut 😁.
.
.
Tak hanya itu saja, LED kedip-kedip saat ada notifikasi BBM masuk, pastinya bakal bikin kangen nih, apalagi ada perbedaan warna LED yang bisa diatur-atur.
.
.
Dan yang bikin lebih kangenin lagi, pas dengerin musik eh tau-tau nya cuma ngodein aja ke doi 😅 .
.
.
Semua hal itu, bakal kangen deh, dan indah pada masanya, dimana masa dan masa bakal ada sebuah kenangan yang indah, pada sebuah aplikasi yang telah berjasa membantu kita berkomunikasi. (Fmp)
.
.
Punya kenangan indah bersama BBM Yai n Atu? 😁 Kuy komentar 😙
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #parkiran #masjid #bbm #aplikasi #socialchat #kangen

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung