Breaking News

Pertandingan Badak Lampung FC VS PSIS Semarang Skor 0 - 1


Pertandingan Badak Lampung FC VS PSIS Semarang Skor 0 - 1

Badak Lampung FC yang bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung. Rabu (26/6) sore, berakhir dengan skor 0 - 1 yang dimenangi oleh PSIS Semarang.
.
.
PSIS Semarang sukses memenangkan pertandingan pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Dari goal yang dicetak oleh Silvio Escobar.
.
.
Atas kemenangan ini, PSIS Semarang berhasil mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 1 - 0.
.
.
Tio salah seorang penonton mengaku walaupun Badak Lampung FC kalah dalam pertandingan perdana di Home Basenya melawan PSIS Semarang, tetap mendukung untuk dapat menyemangati kedepannya agar dapat lebih semangat.
.
.
"Ya, semoga kedepannya menang walaupun saat ini kalah"Kata Tio.
.
.
Tio berharap untuk para penonton, suporter dan masyarakat Lampung untuk dapat terus mendukung Badak Lampung FC, walaupun saat ini kalah semoga kedepannya bisa menang.
.
.
"Doakan yang terbaik, semoga kedepannya menang. Aamiin"Harapnya (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #psissemarang #liga1#sepakbola

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung