Breaking News

Pererat Silaturahmi, Babinsa Kratonan Hadiri Halal Bihalal


Pererat Silaturahmi, Babinsa Kratonan Hadiri Halal Bihalal

Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, Babinsa kel Kratonan, Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto, dan Sertu Rumbawa, menghadiri acara Halal Bihalal bersama Dr.Ir.H.Akbar Tanjung di Rumah Budaya kartotiasan Kelurahaan Kratonan Kecamatan Serengan kota Surakarta. Minggu (16/6/2019).

Ucapan terimakasih dari Dr.Ir.H. Akbar Tanjung, kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, Semoga acara ini dapat memupuk persaudaraan, dan jalinan Silaturahmi yang kuat.

Menurut Serka Yudi, Halal Bihalal ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

”Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya

Kegiatan ini di hadiri oleh Dr. Ahmad Purnomo ,M,Apt (Wakil Walikota Solo), Wimbo Santoso ( ketua dewan Komisaris OJK ), LTPT Surakarta, Dewan Pers TA Radio dan RRI Surakarta, Prof Dr. Widodo Muktio ( presedium dan pengurus majelis daerah Kahmi Surakarta ),Rektor dan Wakil Rektor Universitas Sebelas Maret,Keluarga Trah Pakubuwono dan Putra Putri Pakubuono XII.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung