Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juni 14

Peduli Masyarakat, YLHBR: Siap Layani Konsultasi Hukum Gratis untuk Masyarakat Tidak Mampu


Peduli Masyarakat, YLHBR: Siap Layani Konsultasi Hukum Gratis untuk Masyarakat Tidak Mampu

Masyarakat Lampung saat ini tak perlu risau apapun galau, bilamana terjerat kasus hukum, karena dengan hadirnya Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) di tengah masyarakat Lampung, membuat masyarakat yang memerlukan bantuan hukum dapat terbantu.
.
.
Pembina Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Hermawan, S.Hi,MH mengatakan, Hadirnya YLBHR ditengah masyarakat Lampung untuk dapat membantu menegakkan keadilan terutama pada masyarakat kalangan bawah.
.
.
"Disini kami hadir untuk membantu masyarakat. Siap layani konsultasi hukum gratis untuk masyarakat tidak mampu"Kata Hermawan kepada wartawan, Jum'at (14/6) di Bandar Lampung.
.
.
Hermawan pun melanjutkan, masyarakat tidak perlu sungkan untuk melaporkan kasus-kasus terkait bidang hukum kepada YLHBR.
.
.
"Silahkan lapor ke kami, InSyaaAllah kami akan berikan konsultasi hukum gratis"Ujar Hermawan
.
.
Sementara itu, Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Andi Ashdik Adly pun mengingatkan kembali kepada masyarakat yang mempunyai masalah hukum bisa langsung ke kantor YLHBR.
.
.
"Bisa kekantor YLHBR di Jalan Way Sekampung Gang Pusri Bandar Lampung atau bisa janjian dengan menghubungi kontak person 0823 7841 2223"Kata Andi (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments