Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 27

Motor Mahasiswi Hilang Diparkiran Kampus


Motor Mahasiswi Hilang Diparkiran Kampus

Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UIN Lampung Julika Rahmah (21) melaporkan kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna putih biru Nopol BE 3872 TJ ke Polsek Kedaton Bandar Lampung. Selasa (25/6).
.
.
Julika mengatakan, bahwa sepeda motornya hilang di halaman parkir kampus Pasca Sarjana UIN Lampung, dirinya baru mengetahui motornya hilang pada saat hendak pulang, melihat motor diparkiran sudah tidak ada.
.
.
"Saya dan teman" saya mahasiswa S1 pergi ke Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung untuk melakukan ujian. Begitu saya sampai, saya parkir di pojok dekat motor Revo seingat saya tidak ada satpam saat itu, saya masuk dan pas pulangnya jam 12 saya sudah tidak melihat motor saya lagi. Hilang beserta helm nya."Kata Julika kepada wartawan, Rabu (26/6).
.
.
Kemudian Julika pun mencari satpam, namun karena takut kelamaan, Julika pun pergi ke bagian Tata Usaha, lalu ke kantor kepolisian.
.
.
"Disitu saya di suruh melapor ke Dosen yang menyelenggarakan ujian karena beliaulah saya ke sana. Setelah itu Ba'da sholat dzuhur saya bersama dosen saya Ibu Murdiah, dan satpam pergi ke Polsek kedaton untuk membuat laporan kehilangan."Ujarnya
.
.
Diketahui, korban telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya dengan Dasar Laporan Polisi Nomor : LP / 942 / VI / 2019/ LPG / RESTA BALAM / SEKTOR KDT. Selasa, Tanggal 25 Juni 2019.
.
.
Sebelumnya, pada tanggal 21 Mei 2019, Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Lampung Febry Riansyah (19) melaporkan kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna putih BE 5341 WS ke Polsek Sukarame Bandar Lampung yang hilang diparkiran kampus UIN di Sukarame Bandar Lampung.(Tio/ian)
.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments