Breaking News

Mayat Pria yang Ditemukan Tergantung di Pohon Berhasil Dievakuasi Polsek Gading Rejo


Mayat Pria yang Ditemukan Tergantung di Pohon Berhasil Dievakuasi Polsek Gading Rejo

Sosok mayat pria yang ditemukan tergantung di pohon berhasil dievakuasi Polsek Gading Rejo. Sabtu (8/6) siang, sempat membuat heboh warga sekitar.
.
.
Diketahui identitas mayat tersebut merupakan warga Pringsewu berinisial S (59) yang berprofesi tani, yang diduga melakukan bunuh diri.
.
.
Awalnya, korban ditemukan oleh tetangganya sendiri, Yanto dalam kondisi menggenaskan masih memakai baju, bercelana panjang warna hitam ketika saksi sedang mencari sayuran biji melinjo tidak jauh dari tergantungnya korban.
.
.
Setelah memastikan tubuh tersebut merupakan tetangganya, saksi kemudian memberitahukan penemuan tersebut kepada warga lain dan Polsek Gading Rejo.
.
.
Menurut informasi yang beredar, kemungkinan korban mengalami depresi akibat anak korban meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.
.
.
Kapolsek Gading Rejo Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, SH. MH mengungkapkan pihaknya menerima laporan bahwa korban dalam kondisi tergantung di pohon alpokat sekitar pukul 12.30 WIB.
.
.
"Berdasarkan laporan tersebut, bersama pihak medis dibantu warga, korban langsung dievakuasi guna dilakukan pemeriksaan jenazah," ungkap Iptu Anton Saputra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dalam keterangannya.
.
.
Jenazah korban pun telah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.(red)
.
.
Petik hikmahnya dalam berita ini, terkait meninggalnya korban hanya Allah SWT yang tau kronologi jelasnya🙏, dan kita berdoa saja yang terbaik untuk korban semoga segala dosanya dapat diampuni oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin
.
.
Ingat, bilamana anda sedang menghadapi masalah, dekatkan diri anda kepada Allah SWT.
.
لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا
.
“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (QS. Al-Baqarah: 286).
.
يُرِيدُ اللَّهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلَا يُرِيدُ بِكُمُ الْعُسْرَ
.
“Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu” (QS. Al-Baqarah: 185).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mayat #polisi #pray

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung