Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juni 21

Mantap, Sinergitas TNI-POLRI, Bersih-bersih Tempat Ibadah


Mantap, Sinergitas TNI-POLRI, Bersih-bersih Tempat Ibadah

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 ditandai dengan kegiatan bakti sosial membersihkan dua tempat ibadah diantaranya, lingkungan Pura Giri Mandala dan Vihara Dwipa Nanda, Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, yang lokasinya saling berdekatan pada hari ini, Jumat (21/6/19) pukul 07.30 Wib.
.
.
Kegiatan bakti itu, diikuti sekitar 7 personil Polsek Pagelaran bersama dengan 2 anggota TNI Koramil Pagelaran, hal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI kepada masyarakat.
.
.
Dengan menggunakan peralatan seadanya, Anggota membersihkan kedua tempat ibadah itu, dengan cara menyapu halaman dan membersihkan rumput – rumput liar dengan cara mencabut dengan sabit dan cangkul.
.
.
Kasubsektor Pagelaran Utara Ipda Sudirman mewakili Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis saat ditemui dilokasi kegiatan bhakti sosial mengatakan, bersih-bersih tempat ibadah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-73.
.
.
"Kegiatan juga bertepatan dengan kegiatan rutin jumat bersih yang sering digelar pekon Fajar Mulia," kata Ipda Sudirman.
.
.
Menurut Ipda Sudirman, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat rasa kebhinekaan dan kerukunan antar umat beragama khususnya Aparat kepolisian TNI dan Masyarakat.
.
.
“Kami berharap kerukunan dan rasa toleransi umat beragama di wilayah Fajar Mulia ini, dapat terjalin dengan kuat," harapanya.
.
.
Ditambahkan Ipda Sudirman, kedepannya kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pada saat momen Hari Bhayangkara saja, tetapi akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri.
.
.
"Saya berharap apa yang dilakukan pada hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat. anggota Polri merupakan Pengayoman dan pelindung masyarakat, sehingga dengan kewajiban ini merupakan sesuatu yang diharapkan, karena ini merupakan tanggung jawab anggota Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #motivasihidup #semangat #potretsemangat #polisi #tni #baktisosial

Artikel Terkait

Comments
0 Comments