Breaking News

KOMUNITAS MOTOR TREEL SAMBANGI KORAMIL SAWAHAN.


KOMUNITAS MOTOR TREEL SAMBANGI KORAMIL SAWAHAN. 

Sawahan - Hari ini 16 Juni 2019 masih dalam suasana lebaran yang tergabung anggota treel wilayah sawahan mendatangi koramil Sawahan untuk silaturohmi.

Bapak Bagus yang menjadi ketua kelompok treel wilayah Sawahan dan anggotanya sekitar 30 personil mengatakan kepada piket koramil Sawahan bahwa kedatangan mereka bertujuan ingin bertemu Danramil untuk menjalin tali silaturohmi sekalian Halal bihalal. 

Berkaitan karena Danramil Sawahan selalu ikut aktif membantu dan  selalu memonitor kegiatan treel wilayah Sawahan maka perwakilan dari mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil serta seluruh anggota.

Kedatangan tersebut langsung disambut baik oleh Danramil 0810/05 Kapten Inf Dulkarim dan anggota Koramil. 
Danramil Sawahan juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya serta Danramil siap menjalin kerja sama apabila sewaktu waktu membutuhkan personil dari aparat koramil. 

Dari pembicaraan yang santai Danramil juga mengatakan'' saya siap menjadi peserta kelompok treel dan kalo perlu anggota koramil juga dimasukkan menjadi pesertanya.. 

Hubungan baik tersebut merupakan usaha penggalangan koramil kepada masyarakat yang pada intintinya antara masyarakat dan aparat koramil bisa selalu dekat dalam kegiatan apapun dan dimanapun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung