Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Juni 8

Kasian Bapak Ini Tinggal di Tengah Kebuh Karet Sendirian


Kasian Bapak Ini Tinggal di Tengah Kebuh Karet Sendirian

Di jaman semodern ini, ternyata masih saja ada yang hidup tidak layak, dan bahkan tinggal di tengah kebun karet, hal itu pun rasanya membuat siapa saja yang melihatnya merasa sedih.
.
.
Dandi Saputra menceritakan sedikit kisahnya pada saat pulang kampung, bahwa dia bertemu dengan seorang bapak yang diperkirakan umurnya 40 tahun ++, diduga mengalami depresi namun masih bisa diajak komunikasi.
.
.
"Ketemu si bapak pas pulang kampung pada hari Rabu (5/6), di tengah kebun karet merasa kaget saja, kok ada orang, ternyata sudah cukup lama perkiraan 1 bln setengah lebih tinggal di tengah" rambungan / pohon karet"Kata Dandi menceritakan kisahnya kepada infokyai, Sabtu (8/6).
.
.
Lanjut Dandi, untuk makan bapak itu, mengampiri rumah warga terdekat dan terkadang warga desa yang malah memberi makan dan uang.
.
.
"Menurut informasi nya si bapak itu juga ga pernah ganggu, maka itu warga suka meberikan makan dan uang kepada kakek itu"Ujarnya
.
.
Ada hal yang menarik tentang si bapak, jika ada warga yang memberikan makan, si bapak tersebut membayarnya dengan uang sebesar Rp1.500 dan terkadang Rp2000.
.
.
"Namun, jika uang yang si bapak berikan tidak diterima warga, eh sih bapak malah marah, mugkin merasa tersinggung maka dari itu saya yakin sekali kakek tsb hanya depresi tidak gangguan jiwa"Tuturnya
.
.
Dandi berharap, kepada Pihak Pemerintah ataupun yang lainnya, agar dapat membantu si bapak agar mendapatkan kehidupan dan perawatan yang layak.
.
.
"Kalo bisa dibantu si bapak, agar dapat dirawat jadi lebih sehat lokasinya di Dusun IV B Desa Wonodadi RT/RW : 02/02 KEL/DESA : WONODADI KECAMATAN : TANJUNG SARI, LAMPUNG SELATAN, LAMPUNG. Tolong bantuan si bapak"Harapnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #lebaran #selamatlebaran #idulfitri #peduli #pedulisesama#respekpeduli

Artikel Terkait

Comments
0 Comments