Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juni 27

Jokowi: Pilihan politik berbeda, kita harus saling menghormati


Jokowi: Pilihan politik berbeda, kita harus saling menghormati

Usai hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan yang diajukan oleh pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo didampingi K.H Ma'ruf Amin memberikan pidato di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6) malam.
.
.
"Malam hari ini kita sama-sama mengetahui hasil keputusan MK. Kita semua menyaksikan proses persidangan di Mahkamah Konsitusi yang diselenggarakan secara adil dan transparan, terbuka, serta disaksikan secara langsung oleh seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.
.
.
Dalam pidatonya, Jokowi mengajak masyarakat untuk kembali bersatu, walaupun berbeda pilihan politik, satu sama lain harus saling menghargai dan menghormati.
.
.
"Yang ada hanya persatuan indonesia. Walau pilihan politik berbeda, tetapi kita harus saling menghargai. Walau pilihan politik berbeda, tetapi kita harus saling menghormati."Kata Jokowi.
.
.
Sambung Jokowi "Walau pilihan politik berbeda pada saat Pilpres, presiden dan wakil presiden terpilih adalah untuk seluruh rakyat Indonesia. Semangat kita sama, membangun indonesia yang maju dan mampu bersanding dengan negara-negara besar lainnya, memenangi kompetisi global, membangun Indonesia yang maju untuk kesejahteraan rakyat,"Ujar Jokowi
.
.
Dengan putusan MK tersebut, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tinggal menunggu proses pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #presiden #wakilpresiden #jokowi #prabowo #sandiaga #marufamin #mahkmahkonstitusi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments