Breaking News

Jangan Lupa Mampir ke Lapak Bubur Mbah Damin di Metro


Jangan Lupa Mampir ke Lapak Bubur Mbah Damin di Metro

Disaat tubuh sudah mulai menua, namun apalah daya diri ini😥, bilamana tidak bekerja mau menghasilkan uang untuk kebutuhan sehari-hari pun tidak mungkin bisa terpenuhi.
.
.
Lapak Bubur Kacang Hijau Mbah Damin, jika untuk warga Kota Metro Lampung dan sekitarnya pasti sudah banyak yang tau.
.
.
Walaupun, sudah tua si Mbah masih semangat dalam berjualan, hal ini sangat disayangkan jikalau yang oknum yang masih muda-muda masih bisa rebahan dengan santainya di tempat tidurnya.
.
.
Dengan harga yang ekonomis, lapak Bubur Mbah Damin mematok satu porsinya dengan harga Rp.5.000. Shella nabila Warga Metro yang pernah membeli bubur di lapak Mbak Damin pun mengaku merasa puas dengan rasa dan pelayanan si mbah.
.
.
"Ya enak kok, dan puas pelayanan si mbah"Kata Shella nabila kepada infokyai, Jum'at (28/6).
.
.
Shella pun bercerita, si mbah yang jual bubur ini biasanya mangkal di Lapangan Simpang Kampus Metro, di dekat lampu jalan yang dari arah Chamart 15 A.
.
.
"Bagi, masyarakat Metro dan sekitarnya yang lewat daerah tersebut, jangan lupa ya mampir ke lapak Mbah Damin, biar laris dagangan si mbah" Ujarnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #kakek #warga #jualan #bubur
Area lampiran

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung