Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juni 21

Ini Alasan KPI Larang Siaran Langsung Proses Mualaf Deddy


Ini Alasan KPI Larang Siaran Langsung Proses Mualaf Deddy

Prosesi menjadi mualaf Deddy Corbuzier rencananya akan disiarkan secara langsung di televisi. Namun saja, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan imbauan untuk agar tidak menayangkan proses mualaf Deddy tersebut.
.
.
"Karena kan terbentur peraturan KPI. Ada Undang-Undang KPI yang melarang konten agama, pindah agama, itu dilarang sama KPI," ujar Gus Miftah melansir detikHOT, hari Rabu (19/6).
.
.
Gus Miftah mengaku bahwa dirinya baru mendapatkan kabar tersebut. Jadi, mereka pun harus mengikuti aturan dan tidak menayangkan proses Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat.
.
.
"Iya, kita mendapatkan imbauan dari KPI seperti itu," imbuhnya.
.
.
Gus melanjutkan, bahwa proses mualaf Deddy tidak akan ditunda. Deddy akan bersyahadat untuk menjadi muslim pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang.
.
.
"Kemarin-kemarin kan yang berkeinginan di televisi itu sebenarnya bukan saya, bukan Deddy, tapi keinginan masyarakat luas supaya syiar kan. Lalu, begitu ada larangan dari imbauan KPI seperti itu, ya mau enggak mau kita enggak bisa kan," urainya.
.
.
Dia mengungkapkan bahwa waktu sudah pasti sesuai rencana, tetapi lokasi di mana Deddy akan menjadi mualaf masih belum pasti. (*)
.
.
Sebelumnya:
Deddy Corbuzier Disebut akan Syahadat Live di 'Hitam Putih' https://bit.ly/2WYva1a


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #deddy #syahadat #islam #mualaf

Artikel Terkait

Comments
0 Comments