Breaking News

Butuh Biaya, Rizani Ingin Sembuh dari Sakitnya


Butuh Biaya, Rizani Ingin Sembuh dari Sakitnya

Diusianya yang masih belia, Bocah berumur 5 tahun ini yakni Rizani maylani warga desa Gedung Gumanti kec.Tegineneng kab.Pesawaran ini mengidap sakit Tumor diotak dan Hidrosefalus.
.
.
Menurut keterangan keluarga Riza, Resha Jufai mengatakan bahwa keluarga Riza tergolong keluarga tidak mampu. Ayahnya Redho Jufai bekerja sebagai tukang ojek, sedangkan Ibunya Nana Kartika hanya ibu rumah tangga.
.
.
"Ayahnya tukang ojek, ibunya ibu rumah tangga"Kata Resa yang merupakan adik dari Ayah Riza kepada infokyai, Rabu (12/6).
.
.
Resa melanjutkan, pada tanggal 31 Mei 2019, Riza sudah dibawah ke Rumah Sakit Bintang Amin, kemudian dironsen lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM).
.
.
"Keterangan dari RSUDAM harus segera dioperasi untk ngeluarin cairan dikepala, sekitar jam 11 siang tgl 1 Juni dioperasi tapi untk tumornya blm ada tindakan dikarenakan melihat kondisi anak dahulu"Ujarnya
.
.
Walaupun Riza sudah dioperasi untuk cairan dikepalanya, nantinya akan dilanjutkan operasi tumor di otak kecil Riza melihat kondisi sang anak terlebih dahulu. Resa prihatin dengan keluarga Riza, karena keluarganya menggunakan umum bukan BPJS jadi, berharap ada bantuan dari masyarakat yang ingin membantu kesembuhan Riza.
.
.
"Pake umum pak BPJSnya blm didaftarin, Saat ini Riza sudah berada dirumah dan dirawat dengan keluarganya, bagi masyarakat yang ingin membantu atau menjenguk Riza bisa menghubungi Bapan Riza atas nama Redho 082377322213"Harapnya
.
.
Sambungnya "mohon bantuannya semua, untuk kesembuhan Riza" (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #sehat #kesembuhan #pray #peduli #pedulisesama

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung