Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Juni 15

Babinsa Koramil 07 Kodim 0201/BS Menghadiri Sosialisasi BPJS


Babinsa Koramil 07 Kodim 0201/BS Menghadiri Sosialisasi BPJS 

Koptu Charles Sitinjak,bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/BS Kodam I/Bukit Barisan yang bertugas di wilayah binaan Kelurahan Simalingkar B menghadiri Sosialisasi BPJS yang dilaksanakan oleh pegawai BPJS Kota Medan di Aula Kelurahan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, Jum'at (14/06/2019). 

Pada kegiatan sosialisasi ini tim dari BPJS menyampaikan bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS , untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar segera mendaftar dan disampaikan pendaftaran peserta BPJS tidak dipungut biaya. Selain itu disampaikan  bahwa pembayaran iuran BPJS sekarang dapat dibayarkan melalui Bank maupun melalui Indomaret terdekat.
    
Sebagai Babinsa Koptu Charles Sitinjak mengajak warganya yang belum terdaftar peserta BPJS agar segera mendaftar karena BPJS ini sangat membantu masyarakat terutama warga yang kurang mampu bila mengalami sakit dan berobat ke Rumah Sakit.
"Saya harap agar masyarakat yang belum mendaftarkan BPJS segera diurus karena sangat membantu apabila keadaan sakit, "sebutnya. 
Lebih lanjut Koptu Charles Sitinjak berpesan kepada tim sosialisasi dari BPJS agar membantu dan memberi kemudahan kepada masyarakat dalam pendaftaran sebagai peserta BPJS serta membantu masyarakat apabila ada masalah dalam pelayanan yang dlakukan oleh pihak Rumah Sakit"pesan Koptu Charles.

Pada kegiatan sosialisasi ini turut hadir Lurah Simalingkar B, Kepling seKelurahan Simalingkar B, Babinsa Simalingkar B  ,warga masyarakat Simalingkar B dan tim sosialisasi dari BPJS Medan.(Dim0201)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments