Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Juni 15

Ayo... Segera Daftarkan Team Anda Pada Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 Lampung Utara



Ayo... Segera Daftarkan Team Anda Pada Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 Lampung Utara 

Lampung Utara - Kepolisian Resor Lampung Utara akan menggelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisan Republik Indonesia yang ke 73, yang akan dilaksanakan di lapangan Futsal Polres Lampung Utara pada tanggal 20 - 30 Juni 2019 mendatang.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan turnamen futsal Kapolres Cup 2019 digelar selain dalam rangka Hut Bhayangkara juga untuk menyalurkan bakat para pemuda dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan untuk memperkuat silaturahmi antara sesama anggota Polri maupun antara Polri dengan masyarakat.

"Melalui kejuaraan futsal ini, kita perkuat silaturahmi selaku insan Bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta untuk melihat talenta muda berbakat," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. Jumat (14/6).

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menuntun atau mengarahkan generasi millennial ke arah yang lebih baik dan untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Polres Lampung Utara, kegiatan puncak akan di gelar di lapangan futsal Polres Lampung Utara

"Saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan seluruh peserta yang bertanding dapat berkompetisi dengan sportif agar nantinya bisa menghasilkan atlet Futsal yang bisa membanggakan Kab. Lampung Utara ditingkat nasional,' ujar AKBP Budiman.

Adapun bagi peserta yang ingin mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 diharapkan untuk segera mendaftarkan teamnya di Pos Lantas Tugu Payan Mas dengan persyaratan past foto warna 3x4 2 lembar, foto copy KTP dan insert Rp 300 ribu/team. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 12 Juni 2019 dan akan ditutup pada 18 Juni 2019.

Bagi para juara akan mendapatkan piala trofi dan uang pembinaan jutaan rupiah. Ayo daftarkan segera team anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments