Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juni 12

Arinal-Nunik Resmi Jabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung


Arinal-Nunik Resmi Jabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim di Istana Negara Jakarta Pusat, Rabu (12/6). Pukul 10.00 WIB.
.
.
Pelantikan yang digelar di Istana Negara ini dipimpin oleh Presiden Jokowi, awalnya Presiden menyerahkan lebih dahulu Surat Keputusan Presiden Nomor 49/P Tahun 2019 Tentang Pengesahan Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. .
.
Kemudian, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Arinal dan Nunik melakukan kirab menuju ke Istana Negara.
.
.
"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur, sebagai wakil gubernur, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti pada masyarakat, nusa, dan bangsa,"Kata Jokowi yang diikuti oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal dan Nunik mengucapkan sumpah jabatan.
.
.
Setelah mengucapkan sumpah sebagai Pemimpin Lampung yang baru, Arinal - Nunik menandatangani berita acara pelantikan.
.
.
Kemudian, Presiden Jokowi memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal dan Nunik, selanjutnya diikuti dengan para tamu undangan memberikan selamat kepada Arinal-Nunik (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lebaran #gubernur #wakilgubernur #presiden #wakilpresiden #pemerintah #jokowi #istananegara

Artikel Terkait

Comments
0 Comments