Breaking News

Walaupun Memiliki Kekurangan Fisik, Perjuangan Bapak Sugimin dalam Mencari Rejeki Bikin Salut


Walaupun Memiliki Kekurangan Fisik, Perjuangan Bapak Sugimin dalam Mencari Rejeki Bikin Salut

Memiliki kekurangan fisik, hal itu tidak menyurutkan semangat Bapak Sugimin untuk terus semangat mencari rejeki.
.
.
Melihat semangat Bapak Sugimin, rasanya diri ini merasa malu bilamana masih bermalas-malasan, padahal beliau saja yang memiliki keterbatasan tapi semangatnya luar biasa.
.
.
R.Lian Nando Pratama sempat merasa haru menceritakan kembali kisah Bapak Sugimin kepada infokyai, bahwasanya beliau saja semangat dalam mencari rejeki walaupun memiliki kekurangan fisik.
.
.
"Salut dengan beliau, walaupun memiliki kekurangan fisik, tapi semangat kerja kerasnya perlu dicontoh buat kita kita yang masih muda"Kata Lian kepada infokyai, Rabu (29/5).
.
.
Lian pun, berharap kepada masyarakat bilamana melihat beliau berjualan dengan membawa dagangannya, mohon dibantu dibeli agar dapat menambah penghasilan beliau.
.
.
"Saya melihat bapak ini di daerah palapa 10 dan sekitarnya mohon di beli yaa ,kalau di mau nyebrang jga mohon di bantu"Harapnya
.
.
Lian pun menambahkan, jikalau anda target yang dapat dibantu atau ditolong bisa menghubungi dirinya dan InSyaaAllah bisa membantu mengkroscek datanya.
.
.
"Bisa hubungi saya lewat IG @liannandopr InSyaaAllah bisa bantu kroscek"Kata Mahasiswa UIN Semester 7 Ini. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #peduli #peduliyuk #bantu #pedulisesama

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung