Breaking News

Suasana Sholat Pada Malam Ramadhan di Masjid Baiturrohim


Suasana Sholat Pada Malam Ramadhan di Masjid Baiturrohim

Alhamdulillah, suasana malam di Bulan Ramadhan di Masjid Baiturrohim Korpri Raya Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. Selasa (28/5) berlangsung nyaman dan tentram.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, suasana jama'ah terlihat khidmat pada saat mendengarkan ceramah singkat sebelum dimulainya Sholat Tarawih.
.
.
Sejumlah jamaah terlihat nyaman saat mendengarkan ceramah, hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk menambah ilmu agama dan menanamkan rasa cinta kita kepada Allah SWT.
.
.
Dan bahkan, terlihat kondisi parkiran di halaman Masjid Baiturrohim pun terlihat tersusun rapih, baik parkiran kendaraan roda dua maupun roda empat.
.
.
Yang membuat kagum lagi, susunan alas kaki yang terletak disisi-sisi pekarangan Masjid Baiturrohim tersusun dengan rapihnya. (Tio/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #parkiran #masjid #sholattarawih #sholatisha

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung