Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Mei 13

Salut Deh, Mahasiswi UIN Penjual Cilok Ini Berhasil Masuk Top 25 Finalis Putri Hijab Lampung 2019


Salut Deh, Mahasiswi UIN Penjual Cilok Ini Berhasil Masuk Top 25 Finalis Putri Hijab Lampung 2019

Pada acara Putri Hijab Lampung 2019 kali ini ada sebuah hal unik yang pastinya dapat membuat siapapun termotivasi.
.
.
Anisa Asreya (20) Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Fakultas Tarbiyah Jurusan BKPI Semester 4 yang sampingannya penjual cilok ini berhasil masuk Top Finalis 25 Putri Hijab Lampung.
.
.
Hal ini pun membuktikan bahwa siapa saja tak kenal golongan jika ada niat bisa membuktikan bahwa dirinya pun bisa, seperti halnya Anisa.
.
.
"Jujur anisa bangga dan enggak nyangka bisa keterima masuk 25 finalis putri hijab bisa dapat keluarga baru ketemu orang2 baik, bisa ngerasain tempat tidur yang bagusss pengalaman dan ilmu luarrr biasa, anisa bangga banget, walaupun d luar sana banyak orang yang ngebully anisa😭😭"Kata Anisa kepada infokyai, Senin (13/5).
.
.
Lanjut Anisa yang merupakan anak pertama dari 3 saudara dari pasangan Bapak Hendri dan Ibu Neli yang keduanya bekerja sebagai petani di Desa Lombok Seminung Lampung Barat ini mengaku termotivasi berjualan cilok karena ingin mandiri.
.
.
"Yang memotivasi saya jualan, saya ingin punya uang dari hasil kerja keras saya sendiri, dan alhamdulillah setiap pulang kampung bawa oleh2 buat emak bak sama adek2 nisa d kampung hasil uang cilok bang😇"Ujarnya
.
.
Anisa pun sempat mengaku merasa sedih walaupun ada yang membullynya lantaran berjualan cilok.
.
.
"Enggak peduli walaupun banyak yg bully anisa karena jualan cilok keliling, yang penting anisa bisa beli kebutuhan anisa dengan uang kerja keras anisa sendiri walaupun uang nya enggak gede tapi anisa bangga bisa dapet uang hasil keringat anisa sendiri😇"Tuturnya
.
.
Diketahui, terkadang Anisa berjualan dititip depan Musholla dakwah, berkeliling ke jurusan BKPI dan keliling di embung, dan juga lapangan way dadi.
.
.
Terpisah dari itu Ayu Piatiwi, Asisten CEO Putri Hijab Management membenarkan bahwasanya Anisa Asreya merupakan peserta PHL 2019.
.
.
"Ya benar, Masuk ke 25 besar, secara otomatis dari audisi awal sampai masuk 25 besar ke grand final walau tidak menang dia bisa langsung masuk management putri hijab"Katanya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #mahasiswi #motivasi #pekerjakeras #inspirasi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments