Breaking News

Pratu Kasnun Dimakamkan Secara Militer di Aceh Tengah


Pratu Kasnun Dimakamkan Secara Militer di Aceh Tengah

Seorang prajurit TNI yang gugur akibat terkena tembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua pada Senin (13/5), waktu setempat, yakni Pratu Kasnun, personel TNI dari Satgas YR 321 GT dimakamkan secara militer di kampung halamannya Desa Celala, Kecamatan Celala, Aceh Tengah, Rabu (15/5/2019).
.
.
Sebelumnya, jenazah Pratu Kasnun tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) sekira pukul 05.00 WIB, selanjutnya dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans.
.
.
Usai disemayamkan di rumah duka, kemudian jenazah Pratu Kasnun dikebumikan di tempat pemakaman keluarga di daerah Melala Tanjung, Kecamatan Celala dilaksanakan secara militer yang dilakukan oleh Jajaran TNI dari Kodim 0106 Aceh Tengah.
.
.
Prosesi pemakaman secara militer dipimpin langsung oleh Dandim 0106, Letkol Hendri Widodo.
.
.
"Prosesi pemakaman Pratu Kasnun selesai sekitar pukul 10.30 WIB," kata Komandan Koramil (Danramil) 06/Silih Nara, Kapten Inf Iwan Mulyawan.
.
.
Dalam proses pemakaman Pratus Kasnun, dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan petinggi TNI, juga dihadiri oleh perangkat desa serta sejumlah warga. (*)
.
.
Sejenak Al Fatihah untuk Almarhum Pratu Kasnun, semoga beliau Khusnul Khatimah. Aamiin
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #tni #doa #pray

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung