Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Mei 10

Ngabuburit di Skate Park PKOR Way Halim, Warga: Banyak Sampah


Ngabuburit di Skate Park PKOR Way Halim, Warga: Banyak Sampah

Skate park yang berada di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, menjadi salah satu tempat yang terbilang ramai buat ngabuburit sore sambil menunggu waktu berbuka puasa.
.
.
Namun saja sangat disayangkan tempat skate park yang indah namun masih banyak saja yang masih kurang peduli terhadap sampah, hal itu pun disampaikan oleh salah seorang warga.
.
.
"Ya, asik sih buat tempat nongkrong, ya kalo bisa bersih, soalnya banyak sih yang buang sampah sembarangan, nah itu paling tingkatin kebersihannya"Kata Fuad Anwar salah seorang warga Pesawaran yang tengah duduk santai di skate park PKOR Way Halim saat berbincang dengan infokyai. Kamis (9/5) sore.
.
.
Terpisah dari itu, warga lainnya pun sangat menyangkan dengan kepedulian masyarakat yang membuang sampah di sekitar Skate Park PKOR Way Halim Bandar Lampung.
.
.
"Banyak sampah, padahal tempatnya bagus, harus ada rasa sadar dalam diri, tolong dong bagi yang ke Skate Park jangan buang sampah lagi, jagalah kebersihan untuk kawasan ini"Ujar salah seorang warga Bandar Lampung yang enggan disebutkan namanya
.
.
Dia pun berharap, agar masyarakat yang berkunjung ke Skate Park bisa nyaman, dan apalagi jikalau ada masyarakat luar Bandar Lampung yang datang.
.
.
"Malu aja, kalo ada masyarakat luar balam, harus kita sadar diri dengan buang sampah pada tempatnya"Tuturnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #skatepark #ngabuburit #jalanjalan #sampah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments