Breaking News

Lagi Cari Handphone atau Aksesoris? Ke Matrix Center Aja

Foto Tio PWRI
Lagi Cari Handphone atau Aksesoris?  Ke Matrix Center Aja 

Bandar Lampung Hallo masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, bagi yang lagi nyari Handphone, atau Aksesoris Handphone, Pulsa dan lain sebagainya yang masih berhubungan dengan gadget kuy jangan lupa mampir ke Matrix Center.
.
.
Matrix Center yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung atau tepatnya di depan Makam Pahlawan, lagi menyediakan banyak promo menarik bagi masyarakat yang hendak membeli gadget ataupun perlengkapannya di Matrix Center hal itu disampaikan oleh Harun Alrasil selaku Manajer Operasional.
.
.
"Ya, di Matrix Center menyediakan Gadget, perlengkapan dan juga top up pulsa dengan menggunakan aplikasi"Kata Harun Alrasil saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (14/5) siang.
.
.
Lanjut Harun, bilamana Masyarakat hendak membeli gadget dengan nominal diatas Rp.3.000.000 nantinya akan mendapatkan bonus dari Matrix Center.
.
.
"Jika pembelian hp diatas 3 JT dikasih top up pulsa 50 ribu + free gish (tempered glass, jelly cash)"Ujarnya
.
.
Harun menambahkan, untuk soal harga Gadget serta perlengkapannya di Matrix Center tak kalah bersaing dengan harga di gerai-gerai lainnya, dan bahkan kedepannya akan menambahkan promo menarik lainnya agar lebih memuaskan konsumen.
.
.
"Untuk masalah harga tak kalah saing, dan kedepannya akan ada promo lainnya"Tuturnya (tio/red) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung