Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Mei 7

Kasihan Bapak Ini, Ditabrak dari Belakang Sama Mobil di Dekat Pizza HUT Antasari


Kasihan Bapak Ini, Ditabrak dari Belakang Sama Mobil di Dekat Pizza HUT Antasari

Pada hari pertama puasa di Bulan Ramadhan Tahun 2019 ini, memang namanya musibah tak ada yang menyangka kapan datangnya.
.
.
Seperti yang dialami oleh, bapak Hamidin warga Gedong Pakuon Teluk Betung Bandar Lampung yang menjadi korban tabrak lari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
.
.
Kejadian tabrak lari tersebut, terjadi di dekat Pizza Hut Antasari Bandar Lampung. Senin (6/5) sekitar pukul 14.15 WIB.
.
.
"lakalantas di depan pizza hut antasari, korban ditabarak dari belakang"Kata Hidayat Salah seorang narasumber kepada infokyai, Senin (6/5) .
.
Dia melanjutkan, untuk ciri-ciri mobil yang menabrak Bapak Hamidin, dia menyebutkan pelaku menggunakan mobil Innova berwarna putih corak biru.
.
.
"Ya, pelaku menggunakan mobil Innova informasi dari rekan-rekan"Ujarnya
.
.
Terkait insiden tabrak lari tersebut, Hidayat yang merupakan bagian dari komunitas street fighter lampung menyebutkan bahwa kendaraan Bapak Hamidin mengalami kerusakan bagian belakang.
.
.
"Dan untuk bapaknya sendiri keseleo dibagian kaki sehingga jalan pun harus di papah sama kami, dan sudah diantar juga kerumahnya"Tuturnya
.
.
Diketahui Bapak Hamidin ini baru saja membawa barang dagangannya yakni Buah Semangka untuk dijual kembali, yang beliau ambil dari Pasar Jatimulyo Lampung Selatan, kemudian biasanya beliau jual di Pasar Cimeng Teluk Bandar Lampung.
.
.
"Bagi masyarakat yang tau oknum penabrak tersebut atau si oknum penabrak tersebut sadar ingin meminta maaf bisa langsung kontak bapak hamidin 082182559926"Paparnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ramadhan #bulanramadhan #puasa #tabrak #lakalantas #korban

Artikel Terkait

Comments
0 Comments