Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Mei 21

Kantor Gojek Kampung Baru di Jalan Wolter Mongonsidi, Pembukaan Driverkah? Ini Kata Pihak Gojek


Kantor Gojek Kampung Baru di Jalan Wolter Mongonsidi, Pembukaan Driverkah? Ini Kata Pihak Gojek 

Kantor Gojek Lampung resmi berpindah lokasi dari yang awalnya di Jalan M. Husin Thamrin dan saat ini sudah berada di Jalan Wolter Monginsidi no 177 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Lokasinya berdekatan dengan Bank Lampung Pusat, Senin (20/5).
.
.
Acara peresmian kantor Gojek yang Baru ini, di laksanakan pada hari Senin 20 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 - 18.00 WIB, yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.
.
.
Dalam acara tersebut, Vice Manager Gojek area Sumatera Erika Agustin mengatakan, bahwa Progam Gojek kedepannya akan meningkatkan go-food, free ongkir untuk Mitra Go-food, sementara untuk Go-Ride dan Go-Car masih sama dan akan ada promo-promo lainnya setelah lebaran.
.
.
"Progam kedepannya kita lagi meningkatkan go-food karena kita juga ada banyak promo, mulai Minggu ini kita ada Free Delivery, Free Ongkir untuk mitra go-food. Dan juga untuk Bandar Lampung dari sisi go-ride sama go-car masih sama lanjut sih masih ada promo-promo nanti mungkin setelah lebaran."Kata Erika kepada infokyai
.
.
Terkait masalah pembukaan driver baru di Bandar Lampung, Erika Agustine menjelaskan bahwa sampai saat ini Gojek belum membuka penerimaan driver.
.
.
"Belum ada, ya masih belum ada"Ujarnya
.
.
Selain itu, Gojek di Bandar Lampung akan mengadakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan mata dan kesehatan gratis khusus untuk mitra Gojek yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 - 22 Mei 2019. .
.
Kegiatan sosial ini berlangsung selama 2 hari, yaitu hari Selasa sampai hari Rabu mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. Untuk 100 peserta pertama akan mendapatkan diskon Voucher dari Gojek 25 Ribu untuk kacamata dari Optik Modern.
.
.
"Jadi kita kerjasama sama OPTIK Modern ada kacamata yang harganya sangat terjangkau banget kita tambahin lagi diskon Voucher dari Gojek 25 Ribu untuk 100 Mitra pertama datang untuk pemeriksaan mata gratis"Paparnya (tio/red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #gojek #ojol #gojeklampung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments