Breaking News

Gubernur Ridho Nyanyi Bareng Band Armada di Lampung Fair


Gubernur Ridho Nyanyi Bareng Band Armada di Lampung Fair
Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo secara resmi menutup perhelatan Lampung Fair (LF) 2019 di PKOR Way Halim, Jum`at (3/5) malam.
.
.
Pada malam penutupan ini, sejumlah masyarakat Lampung yang hadir menyaksikan acara penutupan Lampung Fair berlangsung meriah dengan menampilkan grup band Armada.
.
.
Walaupun kerap terkendala cuaca yang kurang baik, Gubernur Ridho menilai hal itu tak menyurutkan antusisme masyarakat untuk turut serta datang dan menyaksikan Lampung Fair 2019.
.
.
"Meskipun terhambat dan terkendala oleh cuaca hujan yang sering turun dari sore hingga malam hari, akan tetapi saya melihat bahwa hal tersebut tidak mengurangi semangat masyarakat Lampung untuk hadir, mencari informasi maupun hiburan yang telah Pemprov berikan. Sebab pada dasarnya kita adakan pada pekan ini yakni untuk menghilangkan keresahan masyarakat pasca pesta demokrasi yang telah dilaksanakan,"Kata Gubernur Ridho
.
.
Dalam acara penutupan ini, juga diumumkan beberapa pemenang yang telah mengikuti lomba Stand terbaik dan lomba-lomba/festival dari beberapa kriteria pada ajang tersebut.
.
.
Selain itu acara seremonial dan dilanjutkan penampilan Group Band Armada yang dimeriahkan oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat bernyanyi bersama band Armada.(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lampungfair #lampungfair2019 #lf2019 #eventlampung #gubernurlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung