Breaking News

Bobol Bank Hingga Rp 1,85 Miliar, Seorang Gamers ML Ditangkap


Bobol Bank Hingga Rp 1,85 Miliar, Seorang Gamers ML Ditangkap

Seorang wanita yang merupakan penggiat game online (gamers) berinisial YS (26) asal Pontianak Kalimantan Barat ditangkap oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya. .
.
Wanita muda itu, ditangkap lantaran telah membobol bank sebesar Rp1,85 miliar lewat sebuah game online, Mobile Legends.
.
.
"Di mana tersangka perempuan, YS, tidak bekerja, asal Pontianak, berhasil bobol bank sehingga salah satu bank ini mengalami kerugian Rp1,85 miliar‎," kata Wadirreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Ade Ary Syam Indradi di Mapolda Metro Jaya, di Jakarta, Sabtu (18/5/2019). .
.
Atas perbuatannya, gamers wanita itu menyadari apa yang diperbuatnya telah merugikan pihak lain.
.
.
Diketahui, YS membeli sebuah peralatan di Mobile Legends, namun tidak menggunakan uangnya, melainkan games muda itu menggunakan cheat sehingga uang yang ada di akunnya tidak berkurang.
.
.
Dari hal yang diperbuat gamers wanita itu pun, YS dikenakan Pasal 362 KUHP dan atau Pasal 85 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2011 tentang transfer dana dan atau Pasal 3, Pasal 4 dan Pasal 5 Ayat (1) Juncto Pasal 2 Ayat (1) huruf p dan huruf z UU RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan TPPU.‎ (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #gamers #mobilelegends #polisi #gamerswanita

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung