Breaking News

Azizah Musik Siap Memeriahkan Acara Anda


Azizah Musik Siap Memeriahkan Acara Anda

Bersamaan dengan acara Nusantara Wedding Exhibition 2019 lalu, @azizahorganizer juga meresmikan @azizahmusic yang siap memeriahkan acara anda. .
.
Rizy Amasta selaku manager band mengaku bahwa @azizahmusic bisa menyesuaikan kebutuhan beragam musik sesuai request dari para customernya.
.
.
"Jadi Azizah Music ini sebenernya bukan cuman band aja ya, kita juga bisa ngisi music untuk wedding, acara kantor, bahkan sampe nasyid pun kita bisa. Pokoknya PALU GADA deh, apa lu mau gue ada hahaha" tutur musisi yang juga mempunyai paras tampan ini. .
.
Ummu Azizah selaku owner @azizahorganizer pun menambahkan bahwa dengan di launching nya @azizahmusic ini bisa memberi warna yang baru, khususnya di belantika permusikan untuk acara2 yang ada di Lampung. .
.
"Niatnya sih kita ingin menyalurkan minat & bakat crew-crew nya Azizah Organizer yah, karena alhamdulillah crew kita ini multi-talent banget, mau nyanyi hayuk, mau nari bikin flashmob hayuk, mau bikin event apalagi" canda Ummu. .
.
"Kita optimis dengan diresmikannya @azizahmusic ini dapat menambah warna baru dalam dunia entertainment di Lampung & semoga makin sukses kedepannya, aamiin.." tambahnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #ramadhan #bulanramadhan #event #musik #acara

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung