Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, April 23

Yang Lihat Bapak Penjual Roti Ini, Jangan Lupa Dibeli Yuk


Yang Lihat Bapak Penjual Roti Ini, Jangan Lupa Dibeli Yuk

Terkadang melihat seseorang yang sudah tua masih bekerja, membuat hati ini merasa sedih, karena seharusnya diusia mereka yang sudah tua, saatnya beristirahat bersama dengan keluarga.
.
.
Namun, ada diantaranya faktor-faktor tertentu yang membuat seseorang yang sudah tua harus tetap mencari nafkah, seperti halnya mencari kegiatan, menambah penghasilan keluarga, dan lain sebagainya.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, sang bapak yang berdagang roti ini, biasanya berdagang di sekitaran Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila).
.
.
"Bapak ini tiap kali saya liat jualannya di unila tepatnya di fakultas pertanian"Kata Yulinda Fertasari salah seorang mahasiswi Universitas Lampung kepada wartawan, Senin (22/4) sore.
.
.
Lanjut Yulinda yang merupakan mahasiswi jurusan Teknik Pertanian ini, melihat si bapak penjual roti tersebut, sungguh kasian karena melihat kondisinya yang sudah tua tapi tetap semangat mencari nafkah.
.
.
"Bapak penjual roti ini udah tua banget tapi tetep cari uang buat makan, respek lihat beliau"Ujarnya
.
.
Yulinda berharap, bagi masyarakat khususnya mahasiswa/mahasiswi Unila yang melihat bapak penjual roti tersebut, dibantu lariskan dagangan beliau.
.
.
"Kalau ada yang liat tolong larisin rotinya yaa. InSyaaAllah, dari kita membantu seseorang rejeki terus dilancarkan. Aamiin"Harapnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #peduliyuk #pedulisesama

Artikel Terkait

Comments
0 Comments