Breaking News

Saat Debat Capres, Prabowo Menilai Kekayaan Nasional Lebih Banyak Tersimpan di Luar Negeri


Saat Debat Capres, Prabowo Menilai Kekayaan Nasional Lebih Banyak Tersimpan di Luar Negeri

Saat debat Capres Pilpres 2019, Prabowo Subianto memaparkan visi misi tentang ekonomi. Bahkan Prabowo menilai kekayaan Nasional saat ini lebih banyak tersimpan diluar negeri.
.
.
"Kenyataannya adalah dan diakui pemerintahan sekarang, bahwa kekayaan nasional Indonesia mengalir ke luar negeri. Lebih banyak uang di luar negeri daripada di dalam negeri," kata Prabowo dalam debat kelima capres di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
.
.
Lanjut Prabowo, Indonesia saat ini muali terjadi gejala deindustrialisasi. Menurut Prabowo, Indonesia hanya menerima bahan produksi dari luar negeri.
.
.
"Sekarang bangsa Indonesia tidak produksi apa-apa kita hanya bisa menerima bahan produksi dari bangsa-bangsa lain,"Ujarnya (*)
.
.
Sudah banyak pastinya referensi yang kalian dapatkan, dan pastinya pilihan Paslon sesuai apa yang anda pilih yai n atu. Silahkan memilih namun ingat, walaupun berbeda pilihan ingat tetap jaga persatuan 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #capres #cawapres #jokowi #prabowo #marufamin #sandiaga
1 hari

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung