Breaking News

Prabowo - Sandi Sholat Shubuh Berjamaah Sebelum Kampanye


Prabowo - Sandi Sholat Shubuh Berjamaah Sebelum Kampanye

Sebelum Kampanye Akbar dimulai pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (7/4).
.
.
Bahkan dalam acara ini pun, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, bersama Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jufri Assegaf, serta sejumlah perwakilan dari Partai Demokrat.
.
.
Ada juga pemimpin Partai Berkarya seperti Hutomo Mandala Putera, dan Priyo Budi Santoso, serta tokoh-tokoh dan politikus dari partai-partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi.
.
.
Diketahui pada Sholat Shubuh berjamaah ini, di Imami oleh Ketua Umum DPP FPI Sobri Lubis. Sebelum mendirikan shalat Shubuh berjamaah, sejumlah peserta Kampanye Akbar sudah memadati GBK sejak Sabtu (6/4) malam.
.
.
Usai Shalat Shubuh, menurut rundown rangkaian acara berikutnya Kampanye Akbar, seperti Munajat Qubra, dan Tilawah Quran, kemudian dilanjutkan tausiah ,penyampaian orasi kebangsaan yang akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Politik koalisi ataupun tokoh politik pendukung Prabowo-Sandi, dan akhiri dengan doa (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #prabowo #sandiaga #capres #cawapres #gbk #shubuhberjamaah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung